Tuesday, August 4, 2009

Bot Perfect World(PW)

Akhirnya....setelah lama nggak posting ke blog gw,gw mo share cheat bot perfect world(PW).Offsetnya yg juli,jadi baru lah intinya....
Ini Link downloadnya
Via Ziddu

ato...kalian cuma pingin Offsetnya aja?
nih,,tak kasih jugak...!!
ni di copy paste di file Config ya?
nih...
Offset juli 2009

Good Luck guys!!MET HUNTING WALOPUN AFK!!


NB: gw nggak akan mau ngasih tau cara make'nya. Cari tau sendiri,soalnya gw jg blajar sendiri,TANPA ada yang ngajarin gw. gw cmn dikasih tau link downloadnya

THX

11 comments:

  1. dsar punya chitna ndak ksh tau crnya,..

    ReplyDelete
  2. ckckckk....harap mencoba sebelum menyerah....singkatnya dehh,,,,,
    Buff tu buat paket,dll[termasuk makanan pet]
    Skill tu ya buat skill yg pengen digunain....[NB:Gebuk biasa juga bisa!!]
    Mob-List tu daftar monster yg mau km gebuk....

    Gut Lak!!!
    ^^v

    ReplyDelete
  3. kaLo cheat gold ada kk??
    ge butuh gold neh,,..
    >.<

    ReplyDelete
  4. @yg diatasku: mana ada cheat gold omm...??!
    km maen bot aja...tar dapet dropan+gold...mayan....easy-money....hhahaha....
    klo gak jualan aja kk....
    hohohoo...

    ReplyDelete
  5. Mau tau cheat terbang dong buat PW kok banyak yg bisa terbang jd biar FB ato HH aman gw di udara

    ReplyDelete
  6. ahhh gue gak bisa cara makenya,,,ngmob

    ReplyDelete
  7. tangguyng amat mau sharing...

    nih ane sempurnain...
    buat yangf pengen ngebot bisa download aplikasinya disini... ada tutorialnya jga

    download disini...

    ReplyDelete
  8. kk aq butuh cash ama gold

    ReplyDelete
  9. boz,,, tlong donk ksih taw link download wat download perfect world....
    plizz...
    gw wktu ntu uda dpet tpi... mlah gagal pas installnya...

    ReplyDelete
  10. Mohon pencerahan trik BOT yg baik om abis gw ga dpt profit...gold yg di dpt = biaya rusak senjata+pot..mohon pencerahannya

    _PW'ers_

    ReplyDelete
  11. @jimmy: nah...itu ane juga masih gemes banget kok bisa terbang waktu FB...>.<
    klo ketemu,ane share deh...!
    @Anonim 1: error tu...di restart coba...
    @anonim 2: hehehe...sip deh...patch baru nggak ketauan apa??
    @freedhom: lytodnya ntar bangkrut klo ada cheat koin/gold..xD
    @Anonim 3: itu udah ada dipostingan..
    @anonim 4: dah ada yg ngeshare skalian caranya tuh...nyerah deh gw...--a

    ReplyDelete