Wednesday, March 17, 2010

Cheat Uang The Sims 3

Halo smuanya!!
aku mau ngeshare cheat lagi kali ini, yaitu Cheat uang The Sims 3.
Sebelum aku kasih tau cheatnya,aku mau ngucapin trimakasih buat yang udah ndoain aku,karena, akhirnya aku bisa jalan sekarang...(halah...pedeee...!!xD)
ok,langsung aja,,,

Caranya makai gini, mainkan the sims seperti biasa, saat sudah berada di rumahmu(ya persisnya saat kamu mengendalikan karaktermu) kamu tinggal pencet [Ctrl]+[Shift]+[C] seperti the sims 1,,lalu tulis kata - kata dibawah ini:
motherlode => Dapat uang 50,000 Simoleons
shazaam => Dapat uang 2,500 Simoleons
kaching => Dapat uang 1,000 Simoleons

Gitu caranya!gampang kan?

Good Luck Guys!!

6 comments:

  1. Thankies.
    Newbie di The Sims 3 nih aye.

    ReplyDelete
  2. Gan gmna dapat gamenya nih...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau download lama banget lho. cari aja di thepiratebay.org tapi pake torrent

      Delete
    2. gan aku udah coba download torrentnya trus download gamenya gimana?

      Delete